Kamis, 27 Agustus 2009

Pintaku Untukmu

Jangan kau tanya kemana aku pergi
Tak perlu kau tahu kapan aku kembali
Yang perlu kau tahu..
Bagaimana aku akan selalu mengingatmu
Tak akan melupakan walau seribu tahun berlalu

Jangan pernah kau sesali akan keadaan ini
Tak perlu mencari jejak yang telah hilang
Kerna masa yang berlalu
Sungguh tak mungkin kembali
Seperti saat kau melangkah pertama kali

Relakan aku yang sudah lebih dulu
Merelakanmu..
Lepaskan aku yang sudah lebih dulu
Melepaskanmu

Perjalanan ini masih panjang
Masih ada ujung di setiap cabangnya
Masih ada akhir di setiap ceritanya
Masih ada pertemuan yang lain
Masih ada perpisahan yang lain

Maka,
Bertahanlah demi dirimu
Karena sosokmu begitu berarti
Kenangan bersamamu sangat berharga
Bagi diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kamis, 27 Agustus 2009

Pintaku Untukmu

Jangan kau tanya kemana aku pergi
Tak perlu kau tahu kapan aku kembali
Yang perlu kau tahu..
Bagaimana aku akan selalu mengingatmu
Tak akan melupakan walau seribu tahun berlalu

Jangan pernah kau sesali akan keadaan ini
Tak perlu mencari jejak yang telah hilang
Kerna masa yang berlalu
Sungguh tak mungkin kembali
Seperti saat kau melangkah pertama kali

Relakan aku yang sudah lebih dulu
Merelakanmu..
Lepaskan aku yang sudah lebih dulu
Melepaskanmu

Perjalanan ini masih panjang
Masih ada ujung di setiap cabangnya
Masih ada akhir di setiap ceritanya
Masih ada pertemuan yang lain
Masih ada perpisahan yang lain

Maka,
Bertahanlah demi dirimu
Karena sosokmu begitu berarti
Kenangan bersamamu sangat berharga
Bagi diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar