Senin, 07 Juni 2010

Hitam-Putih

Mengapa kau tarik aku dalam hitam?
Jika tak mampu kau berikan putih itu
Mengapa tak biarkan aku lebur bersama keduanya?
Hingga abu-abu...

Jangan libatkan mereka yang tak mengerti
Karena dunia antara kita berbeda
Dan hanya kau yang tahu
Bagaimana penawar itu diciptakan

Alam tempat aku berpijak
Kini, telah usang...sebentar lagi gelap merajai
Tak ada matahari baru
Yang kan membuatnya bersinar

Hanya mampu menunggu
Bilamana kutemukan sedikit terang
Seperti pelangi sehabis hujan
Agar jiwaku kemali berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Senin, 07 Juni 2010

Hitam-Putih

Mengapa kau tarik aku dalam hitam?
Jika tak mampu kau berikan putih itu
Mengapa tak biarkan aku lebur bersama keduanya?
Hingga abu-abu...

Jangan libatkan mereka yang tak mengerti
Karena dunia antara kita berbeda
Dan hanya kau yang tahu
Bagaimana penawar itu diciptakan

Alam tempat aku berpijak
Kini, telah usang...sebentar lagi gelap merajai
Tak ada matahari baru
Yang kan membuatnya bersinar

Hanya mampu menunggu
Bilamana kutemukan sedikit terang
Seperti pelangi sehabis hujan
Agar jiwaku kemali berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar