Jumat, 23 Juli 2010

Lihatlah...

Jangan biarkan aku berlari...
Karena, hampir tak sanggup aku berjalan

Jangan biarkan aku bertahan
Karena, masa ini seperti berusaha membunuhku

Bisakah kau melambatkan langkahmu?
Lalu, sedikit saja menoleh kepadaku..

Bisakah kau rapatkan tubuhmu?
Agar seolah beriringan denganku..

Lihatlah..
Betapa kuatnya aku berjuang
Menyamakan pijakan
Betapa tak pernah sedetikpun
Berpaling dari bayanganmu

Lihatlah..
Segalanya tak pernah berubah
Hanya waktu yang mampu membuat
Segalanya terlihat berbeda
Nyatanya hati tetap sama

Lihatlah..
Masih ku genggam erat rasaku
Seperti tahun-tahun yang lalu
Saat aku menemukanmu
Dan ketika aku mengenalmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Jumat, 23 Juli 2010

Lihatlah...

Jangan biarkan aku berlari...
Karena, hampir tak sanggup aku berjalan

Jangan biarkan aku bertahan
Karena, masa ini seperti berusaha membunuhku

Bisakah kau melambatkan langkahmu?
Lalu, sedikit saja menoleh kepadaku..

Bisakah kau rapatkan tubuhmu?
Agar seolah beriringan denganku..

Lihatlah..
Betapa kuatnya aku berjuang
Menyamakan pijakan
Betapa tak pernah sedetikpun
Berpaling dari bayanganmu

Lihatlah..
Segalanya tak pernah berubah
Hanya waktu yang mampu membuat
Segalanya terlihat berbeda
Nyatanya hati tetap sama

Lihatlah..
Masih ku genggam erat rasaku
Seperti tahun-tahun yang lalu
Saat aku menemukanmu
Dan ketika aku mengenalmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar