Minggu, 06 Juni 2010

Mengertilah...

Ketika mereka bicara tentang bahagia
Tak terbersit lagi bagaimana rasa itu
Bertubi-tubi luka telah digoreskan
Hingga aku mati rasa

Serpihan perih ini
Tak akan pernah hilang
Sebelum lembaran itu tertutup
Dalam kantung kesalahan masa lalu

Hanya mampu sedikit bersuara
Cukup sudah...

Tak ingin lagi aku berlari
Dengan langkah yang tenang
Tak jua ingin aku terhenti
Pada pijakan yang samar

Mohon dengan sangat
Mengertilah...

Hilangkan sakit ini secepatnya
Sadarlah sejenak meski enggan
Agar segala beban dapat terenggut
Bersama akar-akar kesedihan

Ku mohon sekali saja
Tuk pahami diri ini lebih dalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Minggu, 06 Juni 2010

Mengertilah...

Ketika mereka bicara tentang bahagia
Tak terbersit lagi bagaimana rasa itu
Bertubi-tubi luka telah digoreskan
Hingga aku mati rasa

Serpihan perih ini
Tak akan pernah hilang
Sebelum lembaran itu tertutup
Dalam kantung kesalahan masa lalu

Hanya mampu sedikit bersuara
Cukup sudah...

Tak ingin lagi aku berlari
Dengan langkah yang tenang
Tak jua ingin aku terhenti
Pada pijakan yang samar

Mohon dengan sangat
Mengertilah...

Hilangkan sakit ini secepatnya
Sadarlah sejenak meski enggan
Agar segala beban dapat terenggut
Bersama akar-akar kesedihan

Ku mohon sekali saja
Tuk pahami diri ini lebih dalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar