Minggu, 06 Juni 2010

Be "Me"

Orang bisa melihat ku tersenyum
Karena aku selalu tersenyum
Yang tidak mereka tahu adalah perih
Luka dalam hati ini..

Setiap waktu yang ada hanya canda
Tanpa mereka tahu
Bahwa aku selalu menangis
Di saat mereka tak ada

Tawaku tak pernah diragukan
Tetapi rasaku tak pernah dihiraukan
Apakah begitu cara mereka menyukaiku?
Apakah begitu cara mereka menghargaiku?

Aku tak biasa mengobral kata
Hanya tindakan mampu aku lakukan
Salahkah aku yang seperti itu?
Salahkah aku yang seolah tak peduli?

Aku tak bisa menjadi yang lain
Karena aku adalah aku
Maka mohon mengerti sekali saja
Dan biarkan aku menjadi diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Minggu, 06 Juni 2010

Be "Me"

Orang bisa melihat ku tersenyum
Karena aku selalu tersenyum
Yang tidak mereka tahu adalah perih
Luka dalam hati ini..

Setiap waktu yang ada hanya canda
Tanpa mereka tahu
Bahwa aku selalu menangis
Di saat mereka tak ada

Tawaku tak pernah diragukan
Tetapi rasaku tak pernah dihiraukan
Apakah begitu cara mereka menyukaiku?
Apakah begitu cara mereka menghargaiku?

Aku tak biasa mengobral kata
Hanya tindakan mampu aku lakukan
Salahkah aku yang seperti itu?
Salahkah aku yang seolah tak peduli?

Aku tak bisa menjadi yang lain
Karena aku adalah aku
Maka mohon mengerti sekali saja
Dan biarkan aku menjadi diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar