Minggu, 28 Juni 2009

Hanya Padamu, Hanya Untukmu

Pernah aku merasa gundah
Seperti pipit yang hilang arah
Terbang perlahan tak temukan
Tempat untuk singgah dalam damai

Pernah aku merasa resah
Kala mendung tak dapat ku bendung
Hingga hati basah
Oleh rintihan rasa yang dalam

Namun, sejenak segala keluh musnah
Kesah pun menguap seperti buih-buih
Satu persatu lenyap di udara
Menyatu bersama sukma yang melemah

Kau tahu?
Semua ini karena bayangmu
Yang menyentuh keyakinanku
Membangkitkan seluruh semangat juangku

Hingga kini...
Aku bisa berdiri tegar
Menatapmu dari kejauhan
Memberikan senyum terindah

Hanya untukmu

Hanya untuk mengucapkan
Terimakasihku

Padamu

Hanya untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Minggu, 28 Juni 2009

Hanya Padamu, Hanya Untukmu

Pernah aku merasa gundah
Seperti pipit yang hilang arah
Terbang perlahan tak temukan
Tempat untuk singgah dalam damai

Pernah aku merasa resah
Kala mendung tak dapat ku bendung
Hingga hati basah
Oleh rintihan rasa yang dalam

Namun, sejenak segala keluh musnah
Kesah pun menguap seperti buih-buih
Satu persatu lenyap di udara
Menyatu bersama sukma yang melemah

Kau tahu?
Semua ini karena bayangmu
Yang menyentuh keyakinanku
Membangkitkan seluruh semangat juangku

Hingga kini...
Aku bisa berdiri tegar
Menatapmu dari kejauhan
Memberikan senyum terindah

Hanya untukmu

Hanya untuk mengucapkan
Terimakasihku

Padamu

Hanya untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar