Selasa, 14 Juni 2011

My Fisrt Time

Di sudut mataku
Terlihat sosok samar
Seperti telah lama mengenal
Tak segan hati tersenyum sedikit tersipu

Dibalik warna abu-abu
Tersirat keramahan yang tak biasa

Aku memanggilmu lewat angin siang itu
Meski kau tak mendengar
Namun ternyata seruanku
Jauh mengenai hatimu

Takdir ini bukan mauku
Tetapi aku tahu inilah sebuah kesempatan

Lebih dari seratus hari bayangmu naungiku
Tiap angan tak lepas dari harap
Bahwa tatapan yang terlempar
Suatu saat akan hanya milikku

Detak jantungku berdegup
Kala mulut tak mampu berucap

Kini semuanya tak berguna
Terbuang tanpa sisa
Dirimu hanyalah topeng masa lalu
Yang terendap dalam lara

Telah lama mencoba hilangkan
Tetapi kenangan itu terlalu manis

Pertama aku mengenalmu
Pertama aku mengenal rasa
Pertama aku tak mengenal aku
Ya... pertama aku jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Selasa, 14 Juni 2011

My Fisrt Time

Di sudut mataku
Terlihat sosok samar
Seperti telah lama mengenal
Tak segan hati tersenyum sedikit tersipu

Dibalik warna abu-abu
Tersirat keramahan yang tak biasa

Aku memanggilmu lewat angin siang itu
Meski kau tak mendengar
Namun ternyata seruanku
Jauh mengenai hatimu

Takdir ini bukan mauku
Tetapi aku tahu inilah sebuah kesempatan

Lebih dari seratus hari bayangmu naungiku
Tiap angan tak lepas dari harap
Bahwa tatapan yang terlempar
Suatu saat akan hanya milikku

Detak jantungku berdegup
Kala mulut tak mampu berucap

Kini semuanya tak berguna
Terbuang tanpa sisa
Dirimu hanyalah topeng masa lalu
Yang terendap dalam lara

Telah lama mencoba hilangkan
Tetapi kenangan itu terlalu manis

Pertama aku mengenalmu
Pertama aku mengenal rasa
Pertama aku tak mengenal aku
Ya... pertama aku jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar