Minggu, 29 Mei 2011

The Secret

Ku angkat jemariku
Ikuti setiap geraknya dalam nada
Semakin lama, semakin cepat
Seperti alunan yang tanpa henti
Membaurkan rohku pada rentang dimensi yang lain

Aku lenyap tak terlihat
Jiwaku seakan berpindah seperti hantu
Namun, ragaku masih dapat ku rasakan
Hangat...masih pada ruang yang sama
Dan waktu yang sama

Aku melihat masa depan
Sinar yang tampak dari setiap celah jendela
Seperti nyata meski tak dapat tersentuh
Ketika itu pula,
Aku melihatmu ...

Aku datang bersama matahari
Lalu aku pergi bersama bulan
Begitu perjalanan waktuku dalam duniamu
Tak ada satupun yang kurasa tak nyata
Sepertinya, aku yakin ini pun duniaku

Tetapi aku salah ...
Walau sudah kucoba tak hiraukan
Tetap aku terlarut dalam ketidakpastian
Kini aku harus memilih
Atau ku akan mati dalam dua dunia

Akhirnya, kuhentikan musik itu ...
Agar tak bisa lagi menembus zamanmu
Karena aku tak akan pernah kembali
Dan akan kupendam cerita indah ini
Dalam Rahasia

Tetapi aku keliru ...
Sekuat apapun aku bertahan
Tak mampu juga hindarkanmu selamanya
Karena meski telah kuhapus kenangan itu
Nyatanya kaulah yang selalu menemukanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Minggu, 29 Mei 2011

The Secret

Ku angkat jemariku
Ikuti setiap geraknya dalam nada
Semakin lama, semakin cepat
Seperti alunan yang tanpa henti
Membaurkan rohku pada rentang dimensi yang lain

Aku lenyap tak terlihat
Jiwaku seakan berpindah seperti hantu
Namun, ragaku masih dapat ku rasakan
Hangat...masih pada ruang yang sama
Dan waktu yang sama

Aku melihat masa depan
Sinar yang tampak dari setiap celah jendela
Seperti nyata meski tak dapat tersentuh
Ketika itu pula,
Aku melihatmu ...

Aku datang bersama matahari
Lalu aku pergi bersama bulan
Begitu perjalanan waktuku dalam duniamu
Tak ada satupun yang kurasa tak nyata
Sepertinya, aku yakin ini pun duniaku

Tetapi aku salah ...
Walau sudah kucoba tak hiraukan
Tetap aku terlarut dalam ketidakpastian
Kini aku harus memilih
Atau ku akan mati dalam dua dunia

Akhirnya, kuhentikan musik itu ...
Agar tak bisa lagi menembus zamanmu
Karena aku tak akan pernah kembali
Dan akan kupendam cerita indah ini
Dalam Rahasia

Tetapi aku keliru ...
Sekuat apapun aku bertahan
Tak mampu juga hindarkanmu selamanya
Karena meski telah kuhapus kenangan itu
Nyatanya kaulah yang selalu menemukanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar