Minggu, 29 Mei 2011

Bisikan Hati 2

Aku tak dapat memaksa waktu berputar kembali
Mengantarku pada penyesalan
Yang seharusnya tak pernah terjadi

Aku hilang arah
Seperti kapal terombang-ambing
Dalam pelayaran maut

Terkadang batu menghempas
Terkadang badai menerjang
Tetapi tetap bertahan agar tak karam

Pernahkah melihat dari sisiku?
Memang tak ada alasan untuk menjauh
Namun sungguh tak punya daya untuk diam

Aku hanya bisa berlari
Berharap kau akan berusaha mengejar
Meskipun nyatanya itupun tak mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Minggu, 29 Mei 2011

Bisikan Hati 2

Aku tak dapat memaksa waktu berputar kembali
Mengantarku pada penyesalan
Yang seharusnya tak pernah terjadi

Aku hilang arah
Seperti kapal terombang-ambing
Dalam pelayaran maut

Terkadang batu menghempas
Terkadang badai menerjang
Tetapi tetap bertahan agar tak karam

Pernahkah melihat dari sisiku?
Memang tak ada alasan untuk menjauh
Namun sungguh tak punya daya untuk diam

Aku hanya bisa berlari
Berharap kau akan berusaha mengejar
Meskipun nyatanya itupun tak mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar