Kamis, 11 November 2010

Hanya Untuk Aku

Mengapa ku baru merasa hidup...?
Setelah lelah bersimpuh dalam angan
Terhanyut tawa sendiri
Kadang tangis mengiringi
Jua senyum hangatkan hati

Seribu bayang-bayang keindahan
Akan dia, mereka, dan cinta
Bagai sebuah selimut sepiku

Nurani bergejolak tak henti
Ingin rasanya tuk sesaat hentikan waktu
Biarkan aku larut lebih dalam
Tetapi sungguh tak mampu

Aku bahagia seperti ini...
Merasa ingin hidup lebih lama
Agar suatu saat dapat merasakan
Sentuhan kasih dalam kalbu
Sinaran angkuh yang erat memeluk diri
Dan lembut suara yang kuatkan rapuhku

Bilamana kan terjadi...?
Aku benar tak tahu..
Arti kata "kapan" dan "dimana"
Cukup hanya percaya
Bahwa masa kan membawaku pada suka
Yang hanya milikku..hanya untuk aku
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kamis, 11 November 2010

Hanya Untuk Aku

Mengapa ku baru merasa hidup...?
Setelah lelah bersimpuh dalam angan
Terhanyut tawa sendiri
Kadang tangis mengiringi
Jua senyum hangatkan hati

Seribu bayang-bayang keindahan
Akan dia, mereka, dan cinta
Bagai sebuah selimut sepiku

Nurani bergejolak tak henti
Ingin rasanya tuk sesaat hentikan waktu
Biarkan aku larut lebih dalam
Tetapi sungguh tak mampu

Aku bahagia seperti ini...
Merasa ingin hidup lebih lama
Agar suatu saat dapat merasakan
Sentuhan kasih dalam kalbu
Sinaran angkuh yang erat memeluk diri
Dan lembut suara yang kuatkan rapuhku

Bilamana kan terjadi...?
Aku benar tak tahu..
Arti kata "kapan" dan "dimana"
Cukup hanya percaya
Bahwa masa kan membawaku pada suka
Yang hanya milikku..hanya untuk aku
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar