Jumat, 30 November 2012

Lean On You

Aku ingin bertanya 
Aku ingin bercerita
Namun hanya kekosongan 
Hampa tak berarah merayap padaku

Ingin memeluk ketenangan
Tetapi air mata justru tak tertahan

Aku ingin menangis
Aku ingin tertawa
Bukan mencari kepalsuan
Dan mengeratkan kerumitan hati

Bisakah sebentar saja mendekat ?
Agar dapat kuraih bahu itu ...

Pinjamkan sejenak ataupun selamanya
Agar aku dapat terpejam
Melirihkan batin yang berteriak
Mebuaikan jiwa yang beriak

I want to lean to you
In the rest of my life
Throughout breath still blows
Now and forever ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Jumat, 30 November 2012

Lean On You

Aku ingin bertanya 
Aku ingin bercerita
Namun hanya kekosongan 
Hampa tak berarah merayap padaku

Ingin memeluk ketenangan
Tetapi air mata justru tak tertahan

Aku ingin menangis
Aku ingin tertawa
Bukan mencari kepalsuan
Dan mengeratkan kerumitan hati

Bisakah sebentar saja mendekat ?
Agar dapat kuraih bahu itu ...

Pinjamkan sejenak ataupun selamanya
Agar aku dapat terpejam
Melirihkan batin yang berteriak
Mebuaikan jiwa yang beriak

I want to lean to you
In the rest of my life
Throughout breath still blows
Now and forever ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar