Selasa, 28 Agustus 2012

With Tears of Love

Menangisku bukan karena sedihku
Menangisku bukan karena rapuhku
Menangisku bukan karena gundahku
Menagisku bukan karena hampaku

Air mata ini adalah teman dalam suka
Air mata ini adalah teman dalam duka
Air mata ini adalah  hadiah terindah
Saat aku mengenalmu ...

Bahagialah ketika aku menitikannya
Itulah arti bahwa aku peduli
Tersenyumlah ketika aku meneteskannya
Itulah bukti ketulusan hati

Menangisku bukan karena piluku
Menangisku bukan karena jenuhku
Menangisku bukan karena lelahku
Menangisku bukan karena sesalku

Air mata ini adalah teman dalam rindu
Air mata ini adalah teman dalam gelisah
Air mata ini adalah rasa yang tak tersampaikan
Ketika aku mulai menyayangimu ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Selasa, 28 Agustus 2012

With Tears of Love

Menangisku bukan karena sedihku
Menangisku bukan karena rapuhku
Menangisku bukan karena gundahku
Menagisku bukan karena hampaku

Air mata ini adalah teman dalam suka
Air mata ini adalah teman dalam duka
Air mata ini adalah  hadiah terindah
Saat aku mengenalmu ...

Bahagialah ketika aku menitikannya
Itulah arti bahwa aku peduli
Tersenyumlah ketika aku meneteskannya
Itulah bukti ketulusan hati

Menangisku bukan karena piluku
Menangisku bukan karena jenuhku
Menangisku bukan karena lelahku
Menangisku bukan karena sesalku

Air mata ini adalah teman dalam rindu
Air mata ini adalah teman dalam gelisah
Air mata ini adalah rasa yang tak tersampaikan
Ketika aku mulai menyayangimu ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar